kolaborasi lauv bersama conan gray untuk single terbaru

 KOLABORASI LAUV BERSAMA CONAN GREY UNTUK LAGU TERBARU 

BERJUDUL "FAKE"



Lauv merilis kolaborasi terbarunya dengan superstar pop yang sedang naik daun, Conan Grey. Penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser yang lagu-lagunya sudah banyak mendapat sertifikasi Platinum ini akan meluncurkan single terbaru yang berjudul ‘Fake’.

Single tersebut merupakan kolaborasi pertama Conan dengan musisi lain sekaligus menjadi cover playlist New Music Daily di Apple Music. Video klip yang disutradari oleh Jason Lester (Madison Beer, Galantis, Quinn XCII) ini menampilkan Lauv dan Conan yang berjuang untuk tetap menjadi diri mereka sendiri, meskipun mereka dihadapkan dengan keadaan yang serba tidak menentu. Video klip ini akan tayang perdana di MTV LivemtvU, dan di billboard Times Square Viacom.

Tentang single ini, Lauv berkomentar, “Kami menulis ‘Fake’ saat aku pertama kali bertemu dengan Conan. Lagu ini adalah salah satu lagu favoritku. Aku harap kalian juga suka.”

Conan juga menambahkan, “Lauv dan aku menulis ‘Fake’ saat kami lagi ngobrol santai tentang orang-orang bermuka dua yang sering ditemui di kehidupan. Mereka ini omongan dan tindakannya nggak matching, dan mereka selalu mengumbar keburukan teman mereka. Di lagu ini, kami mau membuat lagu asyik yang bisa kalian nyanyikan sambil menyetir mobil, sambil memaki-maki orang yang kalian tidak suka itu.”


sumber : https://cadaazz.com/

Comments

Popular posts from this blog

The promised neverland season 2

Pengertian gempa bumi dan penjelasannya

STRAY KIDS comeback 1st mini album japan